get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Bazar Ramadan Galuh Wiyasa Street Food Surganya Pemburu Takjil di Ciamis

Senin, 18 Maret 2024 | 20:45 WIB
header img
Bazar Ramadan Galuh Wiyasa Street Food Surganya Pemburu Takjil di Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Selama bulan suci Ramadan, banyak tempat yang menjadi tujuan bagi warga untuk mencari makanan dan minuman berbuka puasa (takjil).

Salah satu pilihan populer adalah Bazar Ramadhan Galuh Wiyasa Food Street yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Ciamis selama bulan Ramadhan 1445 H ini. Lokasinya berada di Jalan Koperasi Ciamis, tempat yang biasa digunakan untuk pameran musiman.

Ada beragam pilihan bagi warga yang ingin menikmati takjil favorit mereka. Terdapat 50 stand makanan dan minuman yang menyediakan berbagai macam takjil.

"Tidak hanya makanan dan minuman takjil, tetapi juga tersedia rencang sangu (lauk pauk). Bahkan, ada juga timbel," ujar Ketua Karang Taruna Galuh Wiyasa, Kelurahan Ciamis, Sendy Hermafitriana SE, seperti dikutip iNewsCiamisRaya.id pada Senin (18/3/2024).

Dari 50 stand Bazar Ramadan khusus untuk kuliner bulan puasa (takjil), terdapat stand pisang ijo, es buah, salad buah, dapur haus, es teh, kue pancong, thai tea, jelly, cilok, bakso kuah, yummi, kebab, dan berbagai macam kuliner kekinian.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut