get app
inews
Aa Read Next : Cheka Virgowansyah Resmikan Hasil Pembangunan TA 2023 di 3 Kecamatan di Kota Tasikmalaya

Bazar Ramadhan Dadaha Jadi Tempat Ngabuburit Warga Tasikmalaya Sambil Berburu Takjil

Jum'at, 15 Maret 2024 | 19:11 WIB
header img
Bazar Ramadhan Dadaha Jadi Tempat Ngabuburit Warga Tasikmalaya Sambil Berburu Takjil. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Salah satu tempat ngabuburit di Kota Tasikmalaya adalah Bazar Ramadhan Dadaha, yang berada berada di lapangan Pasar Kojengkang, balakang Gedung Gelanggang Muda (GGM).

Ratusan stand kuliner serta gerobak berjejer memenuhi pelataraan lapang Kojengkang Dadaha itu. Berbagai makanan dan minuman, baik tradisional maupun modern hadir di lapak Bazar Ramadhan Dadaha itu.

Bazar Ramadhan yang diinisiasi oleh Forum Koordinasi Pengelolaan Dadaha Tasikmalaya (Forkopdatas) bersama Karang Taruna Dadaha ini ada ketika memasuki bulan suci Ramadhan.

Pantauan di lokasi, masyarakat dari mulai anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, tampak beraktivitas membeli berbagai makanan dan minuman untuk takjil.

Ketua Forkopdatas, Kang Acun mengatakan, bahwa Bazar Ramadhan Dadaha masih menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi masyarakat dalam berburu takjil untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah, setiap tahunnya Bazar Ramadhan Dadaha selalu ramai dikunjungi masyarakat. Ini seperti dilihat pengunjung tak henti-hentinya berdatangan," kata Acun kepada iNewsTasikmalaya.id, Jumat (15/3/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut