get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Besar Ponpes Condong Daftarkan Andi Ibnu Hadi Sebagai Bacawalkot Tasikmalaya dari PKB

Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Ivan Dicksan Mengaku Sudah Ada Komunikasi dengan Sejumlah Parpol

Kamis, 14 Maret 2024 | 20:13 WIB
header img
Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Ivan Dicksan mengaku sudah ada komunikasi dengan sejumlah Parpol. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Nama Ivan Dicksan mulai disebut-sebut bakal maju pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Bahkan sejumlah baliho dukungan juga banyak dipasang di jalan-jalan utama.

Para pendukung mengaku bahwa Sekda Kota Tasikmalaya itu sangat layak memimpin Kota Tasikmalaya ke depan. Makanya, dukungan pun terus mengalir, termasuk dengan memasang baliho.

Ivan sendiri membenarkan mulai banyaknya dukungan agar dirinya maju pada Pilkada 2024. Namun dirinya masih menghitung-hitung prospeknya.

"Saat ini saya mau tidak mau harus mulai menghitung. Artinya juga harus introspeksi, menghitung kesiapan, termasuk juga komunikasi yang dibangun dan lainnya. Pada akhirnya nanti, pada waktunya saya akan lihat, kalau saya siap ya maju," tandas Ivan, saat ditemui di Taman Kota, belum lama ini.

Bahkan Ivan mengaku dirinya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol yang kemungkinan akan mendukungnya. Hanya saja baru taraf komunikasi sambil ngopi belum secara formal. 

"Ya bertemu secara informal. Membicarakan Kota Tasikmalaya ke depan membutuhkan sosok seperti apa. Itu yang saya lakukan saat bertemu pengurus DPC sejumlah partai. Masih berproses," ungkap Ivan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut