get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Siagakan Personel Antisipasi Kemacetan di Daerah Rawan Macet

Minggu, 10 Maret 2024 | 16:54 WIB
header img
Personel Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Mengatur Arus Lalu Lintas di Bunderan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya Kota melakukan langkah preventif dengan menyiagakan personelnya guna mengantisipasi kemacetan di beberapa titik rawan macet. Simpang lima, Bunderan Linggajaya, dan Taman Kota Tasikmalaya menjadi fokus utama operasi ini.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Dede Iskandar SH, mengatakan, bahwa langkah ini diambil sebagai respons terhadap kemacetan yang terjadi kemarin di Bunderan Linggajaya.

Penyebab kemacetan tersebut, menurutnya, disebabkan oleh peningkatan volume kendaraan dan aktivitas masyarakat yang melaksanakan munggahan menjelang bulan Ramadhan.

"Kami telah menyiagakan personel di beberapa titik rawan macet, seperti Simpang Lima, Bunderan Linggajaya, dan Taman Kota Tasikmalaya. Langkah ini kami ambil untuk mengantisipasi potensi kemacetan akibat peningkatan aktivitas masyarakat," ujar Iptu Dede Iskandar, Minggu (10/3/2024).

Operasi ini melibatkan personel Satlantas yang ditempatkan secara strategis untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan meminimalisir potensi kemacetan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut