get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Gerombolan Bermotor Konvoi Ugal-ugalan di Tasikmalaya Diamankan Batalyon D Pelopor Satbrimob

Minggu, 10 Maret 2024 | 11:30 WIB
header img
Gerombolan Bermotor Konvoi Ugal-ugalan di Tasikmalaya Diamankan Batalyon D Pelopor Satbrimob. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Aksi gerombolan bermotor yang melakukan konvoi ugal-ugalan di Jalan Manonjaya-Banjar, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya pada Minggu (10/3/2024) dini hari berhasil diamankan oleh anggota Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Iyus Ali Yusup, mengatakan bahwa gerombolan bermotor yang ditangkap melakukan aksi konvoi dengan mengeluarkan suara bising dari knalpot, menyebabkan ketidaknyamanan di lingkungan sekitar.

"Iya, kami berhasil mengamankan para gerombolan bermotor yang melakukan aksi konvoi ugal-ugalan dan menggunakan knalpot bising (brong)," ujar Kompol Iyus Ali Yusup.

Iyus menjelaskan bahwa dari aksi tersebut, sebanyak lima orang yang masih di bawah umur berhasil diamankan oleh anggotanya.

"Kami berhasil mengamankan lima orang pelaku gerombolan bermotor di Jalan Manonjaya-Banjar. Mereka semua masih di bawah umur," ungkapnya.

Menurut Iyus, penangkapan para pelaku gerombolan bermotor tersebut bermula saat anggota Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang sedang berjaga di pos penjagaan mendengar suara bising dari knalpot. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut