get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

Peringati HUT ke-12,Komunitas Stand Up Indo Tasikmalaya Gelar GTM Jilid 3

Sabtu, 09 Maret 2024 | 12:04 WIB
header img
Peringati HUT ke-12,Komunitas Stand Up Indo Tasikmalaya Gelar GTM Jilid 3. Foto: Istimewa

Tasikmalaya, iNewsTasikmalaya.id - Komunitas Stand Up Indo Tasikmalaya merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 dengan menggelar Gelak Tawa Munggahan (GTM) jilid tiga di Coffee Shop, Jalan Cipedes, pada Jumat (8/3/2024) malam.

Acara ini merupakan wadah bagi para kaula muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam dunia komedi, menampilkan berbagai penampilan menarik. 

Para komika improv komedi berjumlah 8 orang, bersaing dengan dua kata lucu, dan menampilkan pertunjukan dasi atau dangdut situasi.

Ketua Komunitas Stand Up Indo Tasikmalaya, Fajar, mengatakan bahwa acara ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun oleh komunitasnya.

"Setiap tahun kami selalu menyelenggarakan acara ini, bukan hanya untuk silaturahmi tetapi juga untuk menilai sejauh mana kemampuan para komedian di Tasik dalam menghibur masyarakat," kata Fajar.

Menurut Fajar, perjalanan komunitas ini selama 12 tahun bukanlah hal yang mudah, karena menjadi seorang komika membutuhkan lebih dari sekadar kecerdasan, tetapi juga kemampuan untuk mengasah materi komedi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut