get app
inews
Aa Read Next : Siswa SD di Tanjungsari Tasikmalaya Dikenalkan Mini Tenis Oleh KK Ilmu Keolahragaan SF ITB

FKPAT Gelar Tasik Adventure Fest 2024, Sarana Pendidikan Karakter Para Petualang Pecinta Alam

Minggu, 03 Maret 2024 | 09:17 WIB
header img
FKPAT Gelar Tasik Adventure Fest 2024, Sarana Pendidikan Karakter Para Petualang Pecinta Alam. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Forum Komunikasi Pecinta Alam Tasikmalaya (FKPAT) gelar Tasik Adventure Fest 2024 di Taman Hutan Kompleks Olahraga Dadaha, Sabtu (2/3/2024).

Kegiatan tersebut dibukan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan. 

Acara yang diinisiasi FKPAT ini mendapat dukungan penuh dari Eiger, dan dihadiri oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalak BPBD) Kota Tasikmalaya, Ucu Anwar, serta berbagai komunitas alam dan lingkungan lainnya di wilayah Kota/Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan tema "Berani Melangkah", acara ini menyajikan berbagai kegiatan seperti pameran, talkshow, permainan, pameran barang bekas berkualitas (Expo Thrift), dan entertain. 

Ivan Dicksan memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digagas oleh FKPAT dan Eiger tersebut. Dedikasi dan kerja keras mereka telah menciptakan sebuah platform yang memungkinkan semua orang untuk belajar dan berkembang.

"Tasik Adventure Fest juga memberikan kesempatan luar biasa bagi para pecinta olahraga luar ruangan untuk bertemu, berbagi pengalaman, dan saling menginspirasi. Semoga acara ini tidak hanya memberikan kesenangan, tetapi juga memperkuat jaringan komunitas dan semangat persaudaraan di antara kita," ucap Ivan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut