get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Supervisi Program Binlat Calon Anggota Polri TA 2024 Polda Jabar

Jum'at, 23 Februari 2024 | 21:02 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Supervisi Program Binlat Calon Anggota Polri TA 2024 Polda Jabar. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, menghadiri kegiatan Supervisi dan Asistensi dalam Rangka Rekrutmen Proaktif, melalui program Pembinaan dan Pelatihan (BINLAT) calon anggota Polri TA 2024-2025 Polda Jabar, di Kota Tasikmalaya, Jum'at (23/2/2024).

Calon peserta Binlat Rekruitmen Proaktif Anggota Polri TA 2024 ini diikuti perwaklian berbagai Polres se-Priangan Timur. Yaitu Polres Tasikmalaya Kota , Polres Tasikmalaya, Polres Banjar, Polres Pangandaran , Polres Garut Dan Polres Ciamis.

AKBP Joko Sulistiono, dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaring dan memetakan calon peserta binlat rekruitmen calon anggota Polri di wilayah Polda Jabar.

"Kegiatan ini gelar dalam rangka menjaring dan memetakan calon peserta Binlat sebagai petugas rekruitmen calon anggota Polri di lingkungan Polda Jabar," ungkap Joko.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tim dari Biro SDM dan tim Biddokkes Polda Jabar serta dihadiri seluruh Kabag SDM Polres jajaran Polda Jabar se-Priangan Timur.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut