get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Jalin Silaturahmi, Kapolres Tasikmalaya Kota Gelar Jumat Curhat di Masjid Jami Babussalam Bojong

Jum'at, 23 Februari 2024 | 20:36 WIB
header img
Jalin Silaturahmi, Kapolres Tasikmalaya Kota Gelar Jumat Curhat di Masjid Jami Babussalam Bojong. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, menyapa jemaah Masjid Jami Babussalam Bojong, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, dalam program Jumat Curhat, Jumat (23/2/1024) siang.

Acara silatutahmi seusai melaksanakan solat Jumat ini, bertujuan memperkuat kolaborasi untuk membangun situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tasikmalaya.

Kapolres yang didampingi jajaran PJU Polres, melaksanakan dialog kamtibmas dengan pengurus DKM, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jemaah yang memenuhi masjid.

"Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi kami dengan DKM Masjid Jami Babussalam, sekaligus menampung aspirasi dan informasi," ungkap Kapolres seusai acara.

Dijelaskannya, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat tersebut juga diharapkan jajaran Polres Tasikmalaya Kota lebih dekat lagi dengan masyarakat.

"Kami juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari para tokoh agama, terutama terkait isu kamtibmas pasca Pemilu. Alhamdulillah kata mereka berjalan kondusif," ujar Joko.

Pihaknya pun menyatakan siap menerima kritik dan saran untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Polres Tasikmalaya Kota.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut