get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Polisi Buru Pelaku Buang Bayi Perempuan Masih Hidup di Toko Kelontong Purbaratu Kota Tasikmalaya

Jum'at, 23 Februari 2024 | 09:14 WIB
header img
Polisi Buru Pelaku Buang Bayi Perempuan Masih Hidup di Toko Kelontong Purbaratu Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polsek Cibeureum, Polres Tasikmalaya Kota, terus melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi perempuan masih hidup di toko kelontong, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Kamis (22/2/2024).

Bayi yang diperkirakan dilahirkan beberapa hari lalu itu, kini dalam perawatan yang baik di Puskesmas Purbaratu, dengan kondisi kesehatan yang baik pula.

Kapolsek Cibeureum, AKP Nandang Rokhmana, mengatakan, pihaknya sejauh ini sudah mengumpulkan berbagai keterangan dari warga, termasuk pemilik toko kelontong.

"Keterangan dari saksi-saksi terus kami himpun di lokasi untuk melacak identitas pelaku," ungkap Nandang, Jumat (23/2/2024), seraya menyebut, pihaknya pun terus berkoordinasi dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Selain itu, pihaknya juga mengumpulkan berbagai informasi terkait adanya ibu hamil yang akan melahirkan, berkoordinasi dengan sejumlah puskesmas.

"Mudah-mudahan tidak terlalu lama, kasusnya segera terungkap, terutama menemukan pelakunya," kata Nandang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut