get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Dandim Monitoring Pengamanan Kantor KPU dan PPK, Ini Hasilnya

Rabu, 21 Februari 2024 | 16:09 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Dandim Monitoring Pengamanan Kantor KPU dan PPK, Ini Hasilnya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, melakukan pengecekan personel pengamanan di kantor KPU dan PPK di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (21/2/2024).

Dalam pengecekan personel pengamanan tersebut, Kapolres didampingi Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjadibrata, dan Kasat Intelkam Polres.

Seperti diketahui pelaksanaan rekapitulasi hasil Pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya hingga kini masih terus berjalan, dan mendapat pengamanan personel Polri dan TNI.

"Pengecekan ini untuk memastikan adanya petugas pengamanan semua tahapan pleno di PPK agar berjalan dengan aman dan tertib. Selain itu, untuk memastikan adanya pengamanan di KPU,” ungkap Kapolres, saat monitoring di PPK Indihiang.

Selain melakukan patroli dan pengecekan personel pengamanan, Kapolres juga memberikan arahan serta masukan kepada personel pengamanan dan juga Ketua KPU beserta jajaran, agar selalu melakukan antisipasi pengamanan saat pleno berlangsung.

"Untuk menjaga kondisi kesehatan, kami ingatkan kepada seluruh personel pengamanan, untuk bergantian mengatur jadwal jaga dengan baik," jelas Joko.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut