get app
inews
Aa Read Next : Berkas Dukungan Perseorangan Ditolak, Murjani dan NJ Layangkan Surat Permohonan Perpanjang Waktu

Kawalu Tasikmalaya Geger, Mayat Pria Sudah Membusuk Ditemukan di dalam Rumah

Selasa, 20 Februari 2024 | 01:12 WIB
header img
Kawalu Tasikmalaya Geger, Mayat Pria Sudah Membusuk Ditemukan di dalam Rumah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga Kampung Pangkalan II, Kelurahan Karsamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria di salah satu rumah daerah tersebut, pada Senin (19/2/2024) malam.

Pria yang diketahui bernama Muhamad Fariz Farozan (33) itu sudah 1,5 tahun menempati rumah tersebut. Penemuan mayat pria itu pun mengundang perhatian warga. Penemuan mayat pria tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. 

Petugas dari Polsek Kawalu, Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, TNI, dan BPBD Kota Tasikmalaya yang mendapatkan laporan adanya penemuan mayat pria di dalam rumah langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 

"Kami menerima laporan sekitar pukul 19.30 WIB bahwa ditemukan mayat di Kampung Pangkalan di dalam rumah," ujar Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto di lokasi kejadian. 

Yusuf mengatakan, saat ditemukan, mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tak sedap. "Kami akan membawa mayat ini ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata kapolsek.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut