get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan 5 Paslon untuk Pilkada 2024, Ini Calonnya

Hari Ini Pendistribusian Logistik Pemilu, Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Pengawalan Hingga Pelosok

Jum'at, 09 Februari 2024 | 20:36 WIB
header img
Hari Ini Pendistribusian Logistik Pemilu, Polres Tasikmalaya Kota All Out Lakukan Pengawalan hingga Daerah Pelosok. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Jajaran Polres Tasikmalaya Kota all out melakukan pengawalan dan pengamanan distribusi logistik Pemilu 2024 yang dilakukan Jumat (9/2/2024) ini.

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 dilaksanakan di gudang logistik KPU Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, selanjutnya disebar ke seluruh TPS yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota terdiri dari wilayah Kota Tasikmalaya dan sebagian wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

"Hari ini kami melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu, dari gudang logistik KPU ke seluruh TPS," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, di Sekretariat PWI Tasikmalaya.

Disela kesibukannya mengamankan distribusi logistik Pemilu, Kapores menyempatkan mampir ke Sekretariat PWI yang kebetulan sedang menggelar syukuran sederhana Hari Pers Nasional 9 Februari.

"Selamat Hari Pers Nasional teman-teman wartawan. Mari kita jaga sinergitas yang sudah terjalin baik, melalui sajian berita yang konstruktif," ujar Joko.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut