get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan 5 Paslon untuk Pilkada 2024, Ini Calonnya

KPU Kota Tasikmalaya Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke PPK

Jum'at, 09 Februari 2024 | 20:33 WIB
header img
KPU Kota Tasikmalaya Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke PPK. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewTasikmalaya.id - KPU Kota Tasikmalaya mulai mendistribusikan logisitik Pemilu 2024 ke tingkat PPK dan PPS, Jumat (9/2/2024).

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Gudang KPU Kota Tasikmalaya dilepas oleh Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan bersama Ketua KPU Kota Tasikmalaya Asep Rismawan. 

Ivan Dicksan mengungkapkan, bahwa pendistribusian ini merupakan bagian dari persiapan KPU dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya.

"Karena ini memang bagian dari persiapan KPU dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2024, yaitu sekarang kita distribusikan semua kotak-kotak suara beserta jumlah surat suara dan kita akan distribusikan ke semua kecamatan," kata Ivan. 

Sekda berharap, kegiatan pendistribusian logistik pemilu ini bisa berjalan lancar untuk menciptakan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari mendatang.

"Mohon dukungan dari semua masyarakat agar ikut serta mensukseskan Pemilu 2024 termasuk menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif untuk Kota Tasikmalaya," bebernya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tasikmalaya Asep Rismawan menjelaskan, pendistribusian logistik pertama itu akan disalurkan ke tiga kecamatan terlebih dahulu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut