get app
inews
Aa Read Next : PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Targetkan Jabar Bahagia Menang

Bazar Beras Murah PBB di Tasikmalaya dan Garut, Kepedulian untuk Masyarakat

Kamis, 08 Februari 2024 | 18:14 WIB
header img
Bazar Beras Murah PBB di Tasikmalaya dan Garut, Kepedulian untuk Masyarakat. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Partai Bulan Bintang (PBB) di Kota Tasikmalaya menggelar Bazar Beras Murah sebagai wujud kepedulian mereka terhadap masyarakat.

Meskipun PBB belum berhasil memenuhi ambang batas parlemen 4 persen dalam tiga periode terakhir, namun pimpinan saat ini, Yusril Ihza Mahendra, telah menyiapkan berbagai terobosan baru dengan program nyata, salah satunya adalah Bazar Beras Murah PBB.

Program ini akan dilaksanakan di 200 lokasi dengan total 470 ton beras, dijual dengan harga Rp13 ribu per 2 kilogram, mencerminkan nomor urut PBB dan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang mereka dukung, Prabowo-Gibran. 

Hal ini merupakan upaya PBB untuk turut serta hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan keluhan, dan memberikan solusi nyata.

Ketua Pelaksana Program Bazar Beras Murah, Yuri Kemal Fadlullah, mengatakan, bahwa program ini adalah inisiasi dari ketua umum PBB, Prof Yusril Ihza Mahendra, sebagai jawaban atas aspirasi masyarakat terhadap kebutuhan pokok seperti beras. 

"PBB berkomitmen untuk terus mengawal aspirasi masyarakat, termasuk dengan menyediakan beras murah sebagai solusi terhadap permasalahan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat," ujar Yuri dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/2/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut