get app
inews
Aa Read Next : Sambut Tahun Baru Islam 1446 H, Ribuan Umat Muslim di Desa Cikeusal Tasikmalaya Pawai Obor

Cek Keamanan Pangan hingga Kosmetik, Nurhayati Sidak ke Pasar Rajapolah Tasikmalaya

Minggu, 04 Februari 2024 | 16:02 WIB
header img
Cek Keamanan Pangan hingga Kosmetik, Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Sidak ke Pasar Rajapolah Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Anggota Komisi IX DPR RI, Hj Nurhayati melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, pada Minggu (4/2/2024) pagi.

Kedatangan anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini untuk mengecek harga sejumlah kebutuhan pokok di pasaran seperti daging ayam, dan mengecek keamanan pangannya. 

Kegiatan tersebut juga sekaligus bersilaturahmi dengan warga pasar dan mendengarkan keluh kesah dari para pedagang. Hj Nurhayati juga menyerap sejumlah aspirasi baik dari warga sekitar pasar, pembeli hingga pedagang.

Nurhayati mengatakan, bahwa saat ini para pedagang, khususnya di Pasar Rajapolah sudah banyak yang mengerti mengenai ciri-ciri daging ayam yang sehat tanpa bahan pengawet.

"Tadi saya mengecek ke sejumlah pedagang daging ayam, mereka memaparkan ciri-ciri ayam yang sehat tanpa pengawet. Dan alhamdulillah, ternyata mereka sudah mengerti. Berarti ayam yang dijual oleh para pedagang ini aman sampai ke masyarakat," kata Nurhayati.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut