get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Innalillahi, Pedagang Bajigur yang Tewas Terserempet Kereta Api 3 Hari Lagi Akan Menikahkan Anaknya

Senin, 07 Februari 2022 | 17:56 WIB
header img
Innalillahi, Pedagang Bajigur yang Tewas Terserempet Kereta Api 3 Hari Lagi Akan Menikahkan Anaknya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNews.id – Polisi hingga saat ini masih mendalami kasus tewasnya pedagang bajigur yang terserempet kereta api di belakang Depo Pertamina Tasikmalaya.

Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf mengatakan, korban bernama Iwan (50) warga Cikalang Tengah sehari-hari bekerja berjualan bajigur. Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa dalam 3 hari ke depan korban akan melaksanakan pesta pernikahan anaknya.

“Kalau keterangan keluarga korban begitu (akan menikahkan) dalam 3 hari ke depan,” ujar Yusuf.

Dikatakan dia, korban juga kerap mancing di sekitar lokasi kejadian karena memang di sekitar tempat kejadian korban terserempet kereta api ada kolam yang kerap dijadikan lokasi mancing.

“Informasinya korban ini suka mancing juga. Mungkin saat sedang duduk di pinggir rel tidak terdengar suara klakson kereta api sehingga akhirnya terserempet,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, seorang tukang bajigur tewas terserempet kereta api di belakang Depo Pertamina Tasikmalaya, tepatnya di Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Senin (7/2/2022).

Korban diketahui bernama Iwan (50) warga Kampung Cikalang Tengah, Gang Azhari, RT 03 RW 09, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf mengatakan, sekira pukul 15.00 WIB korban yang tengah duduk di rel kereta api terserempet kereta api Kertajaya Selatan jurusan Kutoharjo – Kiaracondong dan berhenti di Stasiun Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut