get app
inews
Aa Read Next : Sadio Mane Sholat Isya Saat Liverpool Pesta Juara Piala Liga Inggris Viral, Banjir Pujian Ne

Senegal Juara Piala Afrika 2021, Bintang Liverpool Sadio Mane Pemain Terbaik Turnamen

Senin, 07 Februari 2022 | 14:03 WIB
header img
Senegal juara Piala Afrika 2021 usai mengalahkan Mesir di final.(Foto:Ist)

YAOUNDE, iNews.id - Tiga pemain menerima penghargaan seusai laga final Piala Afrika 2021. Salah satu yang mendapatkan penghargaan ialah striker Timnas Senegal, Sadio Mane yang diganjar gelar pemain terbaik turnamen. 

Sadio Mane dan kolega berhasil menjuarai Piala Afrika 2021 seusai mengalahkan Mesir dalam babak adu penalti. Sebelumnya selama 120 menit, Senegal ditahan imbang 0-0 oleh Mesir dalam laga di Paul Biya Stadium, Senin (7/2/2022) dini hari tadi. 

Menjadi juara Piala Afrika 2021, Sadio Mane pun berhasil menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik turnamen. Kontribusinya membawa Senegal jadi juara Piala Afrika 2021 dianggap sangat besar. 

Pemain Timnas Senegal bersuka cita seusai menang adu penalti melawan Mesir di final Piala Afrika 2021 di Stadion Olembe, Senin (7/2/2022). 

Gelar ini tentu jadi pelipur lara bagi Mane dan koleganya, pasalnya mereka sebelumnya kalah di final pada Piala Afrika 2019. Saat itu, Senegal harus menyerah dari Aljazair yang diperkuat bintang Manchester City, Riyad Mahrez. 

Meski menjadi pemain terbaik, tapi Mane gagal merebut gelar top skor. Pasalnya top skor diambil oleh Vincent Aboubakar yang bermain untuk tuan rumah Kamerun. 


Sadio Mane

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut