get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Heboh, Jasad Seorang Nenek Ditemukan Terapung di Sungai Cilangla Sodonghilir Tasikmalaya

Senin, 29 Januari 2024 | 16:49 WIB
header img
Heboh, Jasad Seorang Nenek Ditemukan Terapung di Sungai Cilangla Sodonghilir Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga di perbatasan Desa Sukabakti dan Parumasan, Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, Sabtu (27/1/2024).

Mayat perempuan yang saat ditemukan belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan mengambang di Sungai Cilangla yang membelah kedua desa tersebut.

"Ditemukan tak jauh dari jembatan gantung Ciguruum, yang sering dilintasi warga Desa Sukabakti dan Parumasan," ungkap Yusuf (49), warga setempat yang ditemui, Senin (29/1/2024).

Temuan mayat perempuan tersebut segera dilaporkan ke Polsek setempat, dan tak lama unsur Forkopimcam Sodonghilir bersama. petugas Puskesmas tiba di lokasi.

Jasad korban sempat menjadi tontonan ratusan warga yang tumplek di lokasi.  Kondisi mayat yang terapung-apung mengundang iba sejumlah warga.

Di tengah kerumunan warga, para petugas melakukan identifikasi dan dilanjutkan dengan mengevakuasinya ke daratan.

"Petugas akhirnya mengetahui jasad perempuan yang mengambang di sungai tanpa identitas itu, ternyata perempuan lansia bernama IN (64), warga Desa Sukabakti," jelas Yusuf.

Hal itu diperkuat oleh sejumlah warga yang mengenali sosok IN. "Warga memperkuat keterangan petugas bahwa yang ditemukan meninggal itu adalah Ibu IN," kata Yusuf.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut