get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Rabu, 15 Mei 2024

Geger, Mayat Bayi Ditemukan Ngambang di Kolam Ikan di Awipari Tasikmalaya

Minggu, 28 Januari 2024 | 21:48 WIB
header img
Geger, Mayat Bayi Ditemukan Ngambang di Kolam Ikan di Awipari Tasikmalaya. Petugas Melakukan Identifikasi di Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tasikmalaya geger, mayat bayi ditemukan ngambang di kolam ikan di wilayah Awipari, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Minggu (28/1/2024).

Temuan mayat bayi di kolam ikan tersebut dibenarkan Kapolsek Cibeureum, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Nandang Rohmana. "Benar, ada laporan temuan mayat bayi di kolam ikan di wilayah Awipari," ujar kapolsek. 

Pihak kepolisian yang mendapati laporan langsung mendatangai tempat kejadian perkara (TKP). Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama personel Polsek Cibeureum mengevakuasi mayat bayi tersebut dan membawanya ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota. 

Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan temuan mayat bayi di kolam ikan tersebut. 

"Kami masih lakukan penyelidikan terkait kasus temu mayat bayi ini," ucapnya. 

Menurutnya, mayat bayi yang diperkirakan berusia lima bulan tersebut sudah satu hari berada di kolam ikan. "Perkiraan sudah satu hari. Kami evakuasi ke kamar mayat guna kepentingan penyelidikan," ungkapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut