get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pasar HPKP Cikurubuk Tasikmalaya

Mini Konser Juara Audisi Pertama RK Management Mencari Bintang 2023 di Tasikmalaya

Senin, 22 Januari 2024 | 09:50 WIB
header img
Mini Konser Juara Audisi Pertama RK Management Mencari Bintang 2023 di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ajang pencarian bakat menyanyi solo, audisi RK Management Mencari Bintang 2023 telah menemukan juaranya. 

Audisi yang digagas oleh RK Management yang digelar pada Desember 2023 lalu dimenangkan oleh Lira Rismaya (19). Sementara, juara kedua diraih oleh Ratu, juara tiga, Tomi, dan juara favorit diraih Dinda Aura Putri.

Pemberian hadiah bagi para juara itu diberikan pada acara Live Mini Concert RK Management di Yellow Box, Jalan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya pada Minggu (21/1/2024) malam.

"Ini acara RK Management yang kemarin mencari bintang, ini mini konsernya untuk merayakan juara 1,2,3, dan favorit, sama perfomance RK. Audisinya itu bulan kemarin Desember 2023, jadi kita baru ngadain mini konsernya kebetulan bulan Januari ini," ucap Line Producer, Annisa Griya Vionita.

Annisa mengatakan, untuk juara pertama, selain mendapatkan uang tunai dan piala, pihaknya juga memberikan tiket liburan ke Republik Singapura serta diberikan bonus pembuatan single lagu dan video clip.

Dikatakan dia, pada audisi yang digelar pada Desember 2023 lalu di RK Management, Jalan Paseh, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, diikuti sebanyak 30 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat.

"Juara satu kemarin dapat tiket pulang pergi Singapura, uang Rp1 juta dan dibuatkan single lagu serta video klip. Untuk kontestan ada 30 peserta, masih dari Jawa Barat sih pesertanya, tapi kebanyakan dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya," kata Annisa.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut