get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Sabtu 4 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

2 Honda Beat Adu Bagong di Jalan AH Nasution Tasikmalaya, Seorang Pelajar Tewas di Lokasi Kecelakaan

Sabtu, 20 Januari 2024 | 20:04 WIB
header img
2 Honda Beat Adu Bagong di Jalan AH Nasution Tasikmalaya, Seorang Pelajar Tewas di Lokasi Kecelakaan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tasikmalaya, tepatnya di Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Sabtu (20/1/2024) sore.

Dua Honda Beat adu bagong dan mengakibatkan seorang pengendara yang masih pelajar tewas di lokasi kecelakaan. Sementara pengendara lainnya alami luka-luka. 

Saksi mata di lokasi kejadian, Fawaz Rizki Habibi (16), mengatakan, kejadian bermula saat sebuah mobil minibus datang dari arah Singaparna, Kabuten Tasikmalaya, menuju Kota Tasikmalaya, lalu mobil tersebut hendak menyalip mobil yang ada di depannya. 

Di waktu bersamaan, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban ikut menyalip mobil ke arah kanan. Nahas, dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Beat lainnya sehingga tabrakan pun tak terelakan. 

"Jadi ada mobil dari arah barat (Singaparna menuju Mangkubumi) menyalip mobil lainnya yang di depan. Nah, di belakangnya ada motor korban yang juga menyalip mobil tersebut hingga kanan. Datang dari arah berlawanan pengendara lainnya, lalu terjadilah kecelakaan," kata Fawaz di lokasi kejadian.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut