get app
inews
Aa Read Next : Buang Sampah Sembarangan, 2 Warga Kota Tasikmalaya Divonis Denda Rp200 Ribu

DPD PKS Tasikmalaya Takziah dan Berikan Santunan untuk Keluarga Korban Kecelakaan di Kawalu

Sabtu, 20 Januari 2024 | 17:06 WIB
header img
DPD PKS Tasikmalaya Takziah dan Berikan Santunan untuk Keluarga Korban Kecelakaan di Kawalu. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tasikmalaya bertakziah dan memberikan santunan duka cita, untuk keluarga korban meninggal dunia, kecelakan lalu lintas di Jalan Pagaden, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya pada Sabtu (20/1/2024) pagi.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya Ruli Irawan mengatakan, takziah dan santunan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian partai kepada keluarga korban kecelakaan

"Jadi kami dari keluarga besar DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya datang ke keluarga almarhumah di Leuwisari ini, pertama, takziah sekaligus ini merupakan bentuk kepedulian dari PKS kepada keluarga korban yang ditinggalkan," kata Ruli di rumah duka Eha, di Kampung Sukamaju, Desa Jayamukti, Kecamata Leuwisari, Sabtu (20/1/2024) sore.

Ruli menjelaskan, bahwa yang menabrak itu meminjam mobil dari PKS. Yang mana, PKS selama ini menyediakan fasilitas pelayanan mobil untuk masyarakat, dan itu dipakai untuk berbagai kegiatan yang positif, mulai dari pernikahan, mengantar yang sakit, dan lain-lain .

"Pada hari kemarin. (Jumat, 19 Januari 2024) mobil layanan masyarakat dipinjam oleh seorang masyarakat dan akhirnya terjadi musibah tabrakan sehingga ada korban jiwa sebanyak dua orang," ucapnya.

Ruli memastikan, mobil yang terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia itu tidak sedang digunakan untuk kegiatan partai.

"Jadi itu bukan kegiatan partai. Jadi kondisi mobil saat terjadi tabrakan itu bukan dalam keadaan kegiatan partai karena lagi dipinjam sama masyarakat. Informasi peminjaman ke PKS itu dipakai untuk kegiatan pengajian," bebernya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut