get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Kecelakaan Bus Rombongan Siswa SMK Lingga Kencana Depok di Ciater Subang

Mobil Parpol Tabrak Sepeda Motor di Tasikmalaya, 2 Orang Tewas

Sabtu, 20 Januari 2024 | 12:09 WIB
header img
Mobil Parpol Tabrak Sepeda Motor di Tasikmalaya, 2 Orang Tewas. Foto: Istimewa

"Kejadiannya tadi pukul 05.00 WIB. Tadi itu pengendara habis dari pasar, di perempatan datang mobil dengan kecepatan tinggi langsung menerobos dari arah Cibeuti menuju Jalan Pagaden, terjadilah tabrakan hingga motor itu terseret," ucap Iki pada iNewsTasikmalaya.id di lokasi kejadian, Sabtu (20/1/2024).

Iki menuturkan, pengendara sepeda motor dan yang diboncengnya langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. "Pengendara sepeda motor tewas di tempat, sedangkan bangunan yang ada didekat lokasi kejadian mengalami rusak. Yang bawa mobil gak tau ngantuk atau gimana itu teh," jelasnya.

Ia menambahkan, kedua korban laka lantas tersebut langsung dibawa pihak Kepolisian dari Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. "Korban dibawa polisi tadi ke rumah sakit," pungkasnya.

Insiden kecelakaan maut tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf. "Betul kang, penanganan udah ditangani oleh Unit Gakum Lantas Polres Tasikmalaya Kota," singkatnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut