get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar Juara Sayembara Desain Maskot dan Jingle Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Jumat Curhat Kapolres Tasikmalaya Kota di Masjid Jami Rahmatullah Perumahan BRP, Saling Berbagi Info

Jum'at, 19 Januari 2024 | 20:54 WIB
header img
Jumat Curhat Kapolres Tasikmalaya Kota di Masjid Jami Rahmatullah Perumahan BRP, Saling Berbagi Informasi. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Jami Rajmatullah, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jumat (19/1/2024).

Kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk menampung aspirasi maupun keluh kesah warga, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, pihak Polres Tasikmalaya Kota juga memberikan sosialisasi terkait program-program kemasyarakatan yang selama ini sudah berjalan.

Kedatangan Kapolres beserta jajaran disambut Ketua DKM Masjid Jami Rahmatullah, H Nana Nursumarna, dan pengurus DKM lainnya serta sejumlah tokoh warga setempat.

 Dengan dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar Masjid Jami Rahmatullah, pelaksanaan silaturahmi kamtibmas tersebut penuh keramahan dengan dialog secara terbuka.

Kapolres mengatakan, acara Jumat Curhat juga bisa memperkuat kolaborasi dalam membangun silaturahmi kamtibmas.

"Kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan kegiatan Jumat Curhat dapat menampung aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung, sekaligus berkolaborasi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif," ungkap Joko.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut