get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Gandeng BPJS Beri Jaminan Kesehatan untuk Anggota KPPS

Sorlip Surat Suara Pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya Belum Rampung Sesuai Target

Rabu, 17 Januari 2024 | 09:50 WIB
header img
Sorlip Surat Suara Pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya Belum Rampung Sesuai Target. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tahapan proses penyortiran dan pelipatan (sorlip) surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 masih terus berlangsung di Gudang Logistik KPU Kota Tasikmalaya, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu.

Diketahui sebelumnya proses sorlip surat suara Pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya itu ditargetkan dalam 10 hari. Namun, hal itu nampak belum terealisasi sesuai dengan target.

"Tadinya kita target 10 hari beres. Namun masih ada dua surat suara yang belum beres," kata Ketua KPU Kota Tasikmalaya Asep Rismawan saat dihubungi iNewsTasikmalaya.id pada Rabu (17/1/2024) pagi.

Asep menuturkan, surat suara yang saat ini belum dilakukan pelipatan adalah surat suara untuk DPRD Kota Tasikmalaya dan Pilpres. Hanya saja, untuk surat suara DPRD Kota Tasikmalaya saat ini sedang dilakukan.

"Yang belum itu surat suara DPRD Kota Tasikmalaya dan pilpres. Tapi yang DPRD Kota Tasikmalaya ini lagi dikebut. Kami targetkan empat hari bisa selesai," ujar Asep.

Untuk memenuhi target tersebut, Asep menyebut, pihaknya tidak akan menambah petugas lagi untuk sorlip, pasalnya pihaknya mengikuti kapasitas gudang yang terbatas.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut