get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 10 Mei 2024

Bocah 3 Tahun di Ciamis Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

Selasa, 16 Januari 2024 | 20:12 WIB
header img
Bocah 3 Tahun di Ciamis Ditemukan Tewas di Kolam Ikan. Foto: Ilustrasi

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Seorang anak berusia 3 tahun dengan inisial ZP ditemukan tewas tenggelam di Kolam Ikan, di Dusun Caringin, Desa Pasirnagara, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa (16/1/2024).

Korban merupakan anak dari pasangan Jajang Komarudin dan Iryani Nurfitriani, warga Dusun Caringin, Desa Pasirnagara, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Jajang mengatakan, sekira pukul 10.30 WIB dirinya pulang berjualan bertemu dengan istrinya yang sedang mencari korban. Istrinya melanjutkan pencarian ke tetangga dan lingkungan sekitar. Sedangkan Jajang pulang ke rumah.

Saat melintasi kolam yang berada di depan rumah, Jajang mengaku melihat sandal milik korban mengambang di kolam.

"Langsung turun ke kolam ikan dan ternyata setelahnya turun korban ada di dasar kolam," kata Jajang seperti dikutip iNewsCiamisRaya.id, Selasa (16/1/2024).

Korban kemudian dievakuasi ke teras rumah dan segera dibawa ke Puskesmas Banjar 2 untuk memastikan kondisinya. Keluarga korban melaporkan kejadian ini kepada pemerintah desa dan pihak kepolisian sektor Pamarican, serta Puskesmas Pamarican.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian dan tim kesehatan Puskesmas Pamarican, hasilnya menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. Tidak ditemukan luka pada tubuh korban, seperti yang diinformasikan oleh iNews.id.

Kolam ikan yang menjadi lokasi kejadian memiliki kedalaman 1 meter dengan luas 7x6 meter. Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai takdir dan menolak untuk dilakukan autopsi, yang diwakili oleh surat pernyataan penolakan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut