get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Razia Knalpot Brong di Kota Tasikmalaya Terus Digelar Polisi, Warga Beri Dukungan

Rabu, 10 Januari 2024 | 14:18 WIB
header img
Razia Knalpot Brong di Kota Tasikmalaya Terus Digelar Polisi, Warga Beri Dukungan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota akan terus melakukan razia sepeda motor berknalpot brong alias bising. Sejauh ini sudah berhasil mengamankan sebanyak 75 motor.

"Dalam seminggu ke depan, razia knalpot brong akan terus dilakukan. Sudah sebanyak 75 unit sepeda motor kami amankan," ungkap Kasatlantas, Iptu Dede Iskandar, Rabu (10/1/2024).

Dede mengatakan, razia sepeda motor berknalpot brong dilakukan sebagai respon terhadap keluhan warga yang merasa terganggu kenyamanannya akibat bisingnya knalpot brong.

"Selain itu, penggunaan knalpot bising bisa disebut identik dengan geng motor. Diharapkan dengan mengamankan motor brong ini bisa menekan aksi geng motor,' ujar Dede.

Ke-75 sepeda motor berknalpot bising hasil razia diamankan di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota. Hampir semua jenis motor ada. Mulai dari motor metik, sport, bebek hingga trail termasuk sebuah motor sport Kawasaki Ninja 250 cc.

Sepeda motor diparkir dalam satu titik halaman mapolres dan diberi garis polisi (police line). 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut