get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Senin, 20 Mei 2024

Sensasi Berendam di Kolam Pemandian Cipanas Galunggung, Keajaiban Tersembunyi di Tasikmalaya

Rabu, 10 Januari 2024 | 09:26 WIB
header img
Sensasi Berendam di Kolam Pemandian Air Panas Alami Cipanas Galunggung, Keajaiban Tersembunyi di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sensasi berendam di Kolam pemandian air panas alami Cipanas Galunggung, keajaiban tersembunyi di Tasikmalaya. 

Tasikmalaya sebuah daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan alamnya, menyimpan sebuah keajaiban tersembunyi di lereng Gunung Galunggung. 

Kolam pemandian air panas alami di Cipanas Galunggung Tasikmalaya telah menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari pengalaman berendam yang unik dan menyegarkan.

Keindahan Alam dan Suasana yang Damai

Cipanas, yang secara harfiah berarti air panas, menggambarkan dengan sempurna apa yang ditawarkan tempat ini. 

Terletak di ketinggian dengan pemandangan indah Gunung Galunggung, pengunjung langsung terpesona oleh kecantikan alam sekitar. 

Suara gemericik air dan aroma harum bunga-bunga liar menambah keajaiban tempat ini, menciptakan suasana yang damai dan menenangkan.

Air Panas Alami yang Menyembuhkan

Kolam pemandian air panas di Cipanas berasal dari sumber air panas alami yang mengandung mineral. Kandungan mineral ini diyakini memiliki berbagai manfaat kesehatan, termasuk meredakan stres, meningkatkan sirkulasi darah, dan meremajakan kulit. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut