get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Rumah di Kota Tasikmalaya Rusak Akibat Gempa Garut

Antisipasi Geng Motor, Polres Tasikmalaya Kota dan TNI Gelar Razia Gabungan, Ratusan Motor Terjaring

Senin, 08 Januari 2024 | 18:57 WIB
header img
Antisipasi Geng Motor, Polres Tasikmalaya Kota dan TNI Gelar Razia Gabungan, Ratusan Motor Terjaring. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Antisipasi geng motor, Polres Tasikmalaya Kota melakukan razia gabungan di Jalan Letjen Mashudi, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Senin (8/1/2024).

Razia gabungan dengan melibatkan porsonel dari Polres Tasikmalaya Kota, TNI dari Kodim 0612 Tasikmalaya, Sub Denpom, serta Lanud Wiriadinata. 

Kegiatan razia ini, menindaklanjuti dari laporan masyarakat terkait pengendara yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di jalan raya. 

Razia gabungan dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono dan Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Dede Iskandar.

"Di mana saat ini yang menjadi aduan masyarakat itu adalah oleh kelompok bermotor yang mengganggu kamtibmas, antara lain pelaku kejahatan atau pelanggaran lalu lintas," ucap AKBP Joko. 

AKBP Joko menambahkan, dalam razia gabungan ini, pihaknya menyasar para pengendara kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran lalu lintas serta kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat - surat dan juga roda dua yang menggunakan knalpot bising atau brong.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut