get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Polisi dan TNI Amankan Pengembalian Tiket di Stasiun Tasikmalaya Imbas Tabrakan Kereta di Bandung

Jum'at, 05 Januari 2024 | 12:55 WIB
header img
Polisi dan TNI Amankan Pengembalian Tiket di Stasiun Tasikmalaya Imbas Tabrakan Kereta Api di Bandung. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Imbas terjadinya tabrakan kereta api di Petak Jalan Haurpugur-Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (5/1/2023) pagi, sejumlah jadwal keberangkatan kereta pun dibatalkan. 

Pihak PT KAI pun melakukan refund atau pengambalian tiket kepada calon penumpang, seperti halnya yang terjadi di Stasiun Tasikmalaya

Guna mengantisipasi keamanan dan kenyamanan kepada calon penumpang yang akan melakukan refund atau pengembalian tiket, aparat kepolisian dari Polres Tasikmalaya Kota bersama TNI turut dikerahkan di Stasiun Tasikmalaya.

"Berdasarkan perintah dari Kapolres Tasimalaya Kota, kami dari Polsek Cihideung dan Tawang serta TNI dikerahkan ke Stasiun Tasikmalaya untuk pengamanan antrean calon penumpang saat pengembalian tiket," ucap Kapolsek Cihideung AKP Erustiana, Jumat (5/01/2023).

Erustiana menuturkan, berdasarkan pengalaman dirinya selama menjadi Kapolsek Tawang, adanya insiden tabrakan kereta api seperti yang terjadi di Petak Jalan Haurpugur-Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, selama 1 x 24 jam tidak akan ada kereta api yang beroperasi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut