get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Dua Bocah di Ciamis Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Sedalam 2 Meter

Selasa, 02 Januari 2024 | 21:50 WIB
header img
Dua Bocah di Ciamis Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Sedalam 2 Meter. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Dua bocah di Ciamis ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan. Kejadian tersebut terjadi di Dusun Kedungkendal, Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, pada Selasa (2/1/2024).  

Dua bocah malang tersebut ditemukan sekira pukul 16.15 WIB oleh warga yang melintas di sekitar kolam ikan.

Kedua bocah malang tersebut adalah MAR (10) warga Dusun Sindangtawang, Desa Sindangsari, dan DS (8) asal Merjan, Dusun Tegalsari, Desa Cicapar, Kecamatan Banjarsari. Kedua korban diketahui masih bersaudara.

“Ditemukan tenggelam tadi sore di kolam Ibu Kokom, tidak jauh dari belakang gudang Bulog. Lokasinya masih dekat dengan kantor desa,” ungkap Kades Sindangsari, Darusman, saat dihubungi iNewsTasikmalaya.id pada Selasa (2/1/2024).

Menurut Darusman, dia tidak mengetahui secara pasti kronologis kejadian tersebut. “Tadi baru mengetahui, kedua jenazah sudah dibawa ke Puskesmas Banjarsari. Setelah divisum langsung dibawa ke rumah duka masing-masing,” jelasnya.

“MAR adalah anak Pak Munir. Jenazahnya sudah dimakamkan barusan sekitar pukul 20.30 WIB di TPU Kedungkendal, dekat Balai Desa Sindangsari. Puluhan warga ikut melayat sampai ke makam,” tambah Darusman.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut