get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Kecelakaan di Bojonggambir Tasikmalaya, Pemotor Alami Luka Berat usai Tabrakan dengan Mobil

Senin, 01 Januari 2024 | 12:52 WIB
header img
Kecelakaan di Bojonggambir Tasikmalaya, Pemotor Alami Luka Berat usai Tabrakan dengan Mobil. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu mobil dan satu sepeda motor terjadi di Blok Perkebunan Teh, Jalan Gamping, Desa Kertanegla, Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya pada Minggu (31/12/2023) kemarin.

Sebuah video kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor jenis Kawasaki KLX dan Toyota Kijang tersebar dan menjadi viral di Media Sosial (Medsos).

Iptu Dandan Ramdani, Kapolsek Bojonggambir, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di blok perkebunan teh Jalan Gamping.

"Kecelakaan lalu lintas dimulai ketika pengemudi mobil Kijang dengan nomor polisi Z 1707 NN, yang dikemudikan oleh Rohandi (63) warga Desa Bojongkapol, melaju dari arah Cireundeu menuju ke Cicomre, sementara kendaraan Motor KLX tanpa nomor polisi, dikendarai oleh Beni Yudistira (18) warga Desa Campakasari dari arah Cicomre menuju Cireundeu," katanya.

Tabrakan antara kedua kendaraan itu terjadi di tempat kejadian, menyebabkan kerusakan berat pada keduanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut