get app
inews
Aa Read Next : Imigrasi Tasikmalaya Deportasi WNA Asal RRT Usai Jalani Hukuman Pidana Narkoba

Jelang Tahun Baru 2024, Satnarkoba Polres Tasikmalaya Bersama TNI dan BNN Razia Tempat Hiburan Malam

Sabtu, 30 Desember 2023 | 08:29 WIB
header img
Jelang Tahun Baru 2024, Satnarkoba Polres Tasikmalaya Bersama TNI dan BNN Razia Tempat Hiburan Malam. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota bersama TNI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya, merazia sejumlah tempat hiburan malam, Jumat (29/12/2023). 

Razia yang dilakukan aparat kepolisian, TNI bersama BNN ini sebagai langkah pencegahan, penyalahgunaan, dan peredaran narkoba di tempat hiburan malam yang ada Kota Tasikmalaya menjelang tahun baru.

Pantauan di lokasi, petugas gabungan langsung memeriksa sejumlah ruangan di tempat hiburan malam. Hasilnya, petugas menemukan sejumlah pengunjung yang kedapatan mengonsumsi minuman keras (miras).

Sementara itu, satu persatu, para pengunjung yang terkena razia pun diperiksa petugas untuk dilakukan test urine. Hal itu untuk memastikan mereka tidak dalam pengaruh narkoba.

Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Imanudin mengatakan, pada razia gabungan itu setidaknya ada 4 tempat hiburan malam yang dirazia petugas.

"Ada beberapa tempat hiburan malam yang kita lakukan razia. Dari empat lokasi itu ada beberapa orang yang kita periksa, dalam hal ini test urine," kata AKP Imanudin.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut