get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Prodi Kesmas Unsil Tasikmalaya Launcing Sosialisasi Bahaya DBD dan Pojok Abate

Silaturahmi AKBP Joko Sulistiono dengan Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf R Henra Sukmadjidibrata

Jum'at, 29 Desember 2023 | 14:10 WIB
header img
Silaturahmi AKBP Joko Sulistiono dengan Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf R Henra Sukmadjidibrata di Makodim. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, bersilaturahmi dengan Dandim 0612 Tadikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, di Makodim, Kamis (28/12/2023).

Kapolres berserta jajaran PJU Polres diterima Dandim beserta jajaran, dengan suasana yang penuh keakraban, dan sesekali diselingi canda.

Joko mengharapkan sinergitas antara Polres Tasikmalaya Kota dengan Kodim 0612 Tasikmalaya bisa ditingkatkan lagi, dalam berbagai kegiatan melayani masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolres pun mengatakan selain sinergitas yang baik juga dukungan dandim dan jajaran diperlukan dalam mengemban tugas ke depan.

"Sinergitas yang terjalin selama ini antara Polres Tasikmalaya Kota dan Kodim 0612 Tasikmalaya sudah berjalan dengan baik. Namun kami tetap memerlukan dukungan agar kamtibmas yang kondusif Tasikmalaya tetap terjaga," harap AKBP Joko.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut