get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Geng Motor Konvoi Ugal-ugalan Dihalau Personel Satbrimob di Tasikmalaya, 4 Orang Diamankan

Kamis, 28 Desember 2023 | 10:20 WIB
header img
Geng Motor Konvoi Ugal-ugalan Dihalau Personel Satbrimob di Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kejadian viral di media sosial menampilkan sekelompok geng motor yang melakukan konvoi di Jalan Raya, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, pada Rabu (27/12/2023).

Dalam aksinya, anggota geng motor, yang sebagian besar merupakan remaja, mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan sambil mengeluarkan suara bising dari knalpot.

Situasi berubah ketika mereka berpapasan dengan personel kepolisian dari Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat yang hendak pulang setelah mengikuti apel malam siaga pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Iyus Ali Yusup, menjelaskan, bahwa anggotanya secara spontan melakukan pengamanan terhadap geng motor tersebut. Kejadian itu terjadi setelah personel polisi berpapasan dengan geng motor yang tengah melakukan aksi ugal-ugalan.

"Anggota kami dari Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan pengamanan terhadap anggota geng motor yang sedang konvoi. Ini dilakukan secara spontan setelah anggota kami pulang dari apel malam, dan mereka berpapasan dengan geng motor yang ugal-ugalan," ucap Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Iyus Ali Yusup, pada Rabu (27/12/2023) malam.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut