get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Polri Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur P Bagikan Sembako di Cipatujah

Selasa, 26 Desember 2023 | 11:24 WIB
header img
Polri Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo Bagikan Sembako di Cipatujah. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya, AKBP Bayu Catur Prabowo, menunjukkan kepedulian sosialnya dengan memberikan santunan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (25/12/2023). 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Kepolisian terhadap masyarakat, terutama di tengah situasi yang masih menghadapi berbagai tantangan ekonomi.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi yang masih sulit akibat dampak pandemi dan berbagai faktor lainnya. Kepolisian selalu berkomitmen untuk turut serta dalam membantu dan mendukung kesejahteraan masyarakat," ujar AKBP Bayu. 

Santunan sembako yang dibagikan berisi bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan bahan makanan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat. 

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada beberapa perwakilan warga setempat sebagai representasi dari penerima manfaat.

Kapolres memberikan langsung secara door to door ke rumah warga yang memang sangat membutuhkan bantuan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut