get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Libur Nataru 2024, Cipanas Galunggung Tasikmalaya Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Selasa, 26 Desember 2023 | 09:15 WIB
header img
Libur Nataru 2024, Cipanas Galunggung Tasikmalaya Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Libur sekolah, Natal, dan Tahun Baru 2024 menjadi momen yang spesial bagi para wisatawan yang mencari pengalaman berbeda. 

Salah satu destinasi yang semakin diminati adalah Cipanas Galunggung Tasikmalaya, yang berada di Desa Linggajati, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya

Pantauan iNewsTasikmalaya.id di salah satu tempat wisata populer di Tasikmalaya yakni Cipanas Galunggung, wisatawan lokal maupun luar kota tampak berdatangan, baik menggunakan sepeda motor maupun mobil. 

Supervisor Wana Wisata Galunggung Tasikmalaya, Suhara, mengatakan, jumlah kunjungan di libur sekolah, Natal dan jelang tahun baru memang mengalami peningkatan dibandingkan hari-hari biasa. 

"Ada kenaikan jumlah kunjungan, tapi belum signifikan. Di hari Natal ini baru tercatat 500 pengunjung," ujar Suhara, Minggu (25/12/2023).

Kendati demikian, dirinya optimis jumlah pengunjung akan terus bertambah seiring dengan masih adanya waktu libur Natal dan tahun baru (Nataru) sepekan ke depan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut