get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Sabtu 4 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Kapolres Tasikmalaya Kota dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Logistik Bagi Personel Operasi Lilin 2023

Senin, 25 Desember 2023 | 13:45 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Logistik Bagi Personel Operasi Lilin Lodaya 2023. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, beserta anggota Bhayangkari Cabang Polres Tasikmalaya Kota, menunjukkan kepedulian mereka terhadap para personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Lodaya 2023, dengan memberikan bantuan logistik

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada personel yang bertugas di pos-pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru, Operasi Lilin Lodaya 2023 digelar di berbagai wilayah, termasuk Tasikmalaya Kota.

Keterlibatan personel kepolisian dalam operasi ini memerlukan dukungan yang maksimal, terutama dalam hal kelengkapan dan kenyamanan di lapangan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, menegaskan pentingnya peran personel yang berdedikasi tinggi dalam menjaga keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). 

"Kami mengapresiasi kinerja dan pengorbanan para personel yang berjaga di berbagai pos. Kehadiran mereka sangat krusial dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat," ujar AKBP Joko Sulistiono, Senin (25/12/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut