get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Miftah Babol Terpilih Jadi Ketua FKPAT Secara Aklamasi dalam Mubesma 2023

Minggu, 24 Desember 2023 | 14:48 WIB
header img
Miftah Babol Terpilih Jadi Ketua FKPAT Secara Aklamasi dalam Mubesma 2023. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ketua Forum Komunikasi Pecinta Alam Tasikmalaya (FKPAT) kini dipimpin Miftah Rizky alias Babol utusan dari Bimpala Tasikmalaya.

Babol sapaan akrab Miftah Rizky terpilih secara aklamasi sebagai ketua FKPAT untuk periode 2024-2027 dalam Musyawarah bersama (Mubesma) pada Sabtu (23/12/2023).

Penetapan Miftah Rizky sebagai ketua FKPAT dilakukan pada acara serah terima secara simbolik di Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) Kompleks Olahraga Dadaha, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, pada Sabtu (23/12/2023).

"Hanya Babol yang mengembalikan formulir pendaftaran, sementara tiga pesaing lainnya tidak. Akhirnya Babol terpilih secara aklamasi untuk memimpin FKPAT," ucap Pimpinan Sidang Mubesma, R. Diana Hidayat.

Diketahui, Diana Hidayat pimpinan sidang yang merupakan perwakilan dari KPA Jarambah QC berharap, FKPAT yang saat ini resmi dipimpin oleh Miftah Rizky bisa terus berkembamg serta memberikan kontribusi positif dalam pelestarain alam di wilayah Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut