get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo Minta Peningkatan Pengamanan Geng Motor Jelang Nataru 2024

Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo Tegaskan Kesiapannya dalam Pengamanan Nataru 2023

Minggu, 24 Desember 2023 | 13:14 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo Tegaskan Kesiapannya dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, menegaskan kesiapannya dalam melaksanakan pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. 

Upaya tersebut ditunjukkan dengan telah digelarnya apel pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023, sebagai bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Apel pasukan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan selama perayaan malam Natal dan Tahun Baru. 

AKBP Bayu Catur Prabowo menekankan pentingnya kewaspadaan dan profesionalisme personel kepolisian dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul selama perayaan akhir tahun.

"Kami telah melakukan apel pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023 sebagai bentuk kesiapan kita menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru. Kita dorong agar personel tetap waspada dan siap dalam mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan," ungkap AKBP Bayu kepada wartawan seusai kegiatan farawell parade Kapolres Tasikmalaya, pada Sabtu (23/12/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut