get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

AKBP Bayu Catur Prabowo Resmi Pimpin Polres Tasikmalaya Gantikan Suhardi Hery Haryanto

Sabtu, 23 Desember 2023 | 12:18 WIB
header img
AKBP Bayu Catur Prabowo Resmi Pimpin Polres Tasikmalaya Gantikan Suhardi Hery Haryanto. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tongkat estafet kepemimpinan Polres Tasikmalaya resmi berganti. AKBP Suhardi Hery Haryanto digantikan oleh AKBP Bayu Catur Prabowo.

Serah terima jabatan (sertijab) itu dilaksanakan di Polda Jabar pada Kamis (21/12/2023). Upacara farawell Parade dilaksanakan halaman Mako Polres Tasikmalaya, Jalan Manungreja, Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu (23/12/2023) pagi.

Penyambutan Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo bersama istri, disambut dengan tradisi pedang pora. AKBP Bayu berharap, kehadiran dirinya di Polres Tasikmalaya bisa diterima dengan baik oleh semuanya.

"Mohon kiranya saya bisa diterima di Polres Tasikmakaya untuk bisa meneruskan apa yang sudah dilakukan rekan saya AKBP Suhardi. Selanjutnya saya mohon dukungan dari rekan-rekan, apa yang telah dilalukan oleh rekan-rekan bersama beliau untuk bisa dilanjutkan," ucap AKBP Bayu dalam sambutannya. 

Bayu menambahkan, pihaknya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada AKBP Suhardi Hery Heryanto yang telah membawa nama Polres Tasikmalaya dengan baik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut