get app
inews
Aa Read Next : Grand Launching Mars Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya di Peringatan Hardiknas 2024

Farren Khayra Fillsyanni Raih Prestasi Gemilang di Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup 2023

Sabtu, 23 Desember 2023 | 09:15 WIB
header img
Bikin Bangga, Farren Khayra Fillsyanni Raih Prestasi Gemilang di Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup 2023. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Farren Khayra Fillsyanni, atlet taekwondo berbakat asal Kota Tasikmalaya, meraih prestasi membanggakan dalam Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup tahun 2023. 

Dalam ajang kejuaraan Taekwondo yang berlangsung di Sport Hall Cikuray Kabupaten Garut pada Kamis hingga Sabtu (21-23/12/2023) tersebut, Farren meraih medali emas pada kategori Kyorugi Pra Kadet U24 Puteri.

Farren berhasil menaklukkan seluruh lawannya dengan gemilang, terutama dalam pertarungan final melawan Lion Taekwondo Club dari Depok dan grand final melawan Tasik B-team. 

Kemenangan ini menjadikan Farren berhak naik podium sebagai juara, memperoleh medali emas yang menjadi bukti keberhasilan dan ketangguhannya dalam dunia taekwondo.

"Saya sangat bersyukur dan bahagia bisa menjadi juara, terima kasih kepada pelatih dan semua yang telah mendukung saya," ujar Farren.

Farren, yang merupakan siswi kelas IV SD Ibadurrohman Tasikmalaya, mengakui kebanggaannya atas pencapaian ini. Dengan tekad yang bulat, ia berkomitmen untuk terus berlatih dan mengasah kemampuannya guna meraih prestasi lebih tinggi pada event-event mendatang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut