get app
inews
Aa Read Next : Ugal-ugalan di Jalan, Pemuda di Banjar yang Diduga Anggota Geng Motor Diamuk Massa

Pelajar Terlibat Aksi Kriminalitas Geng Motor, Ini Kata Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah

Jum'at, 22 Desember 2023 | 17:51 WIB
header img
Pelajar Terlibat Aksi Kriminalitas Geng Motor, Ini Kata Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Meningkatnya tindak kriminal oleh geng motor yang melibatkan pelajar di Kota Tasikmalaya mendorong pemerintah untuk mengambil langkah preventif guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Kejadian kriminal yang dilakukan oleh geng motor, di mana anggotanya masih berstatus pelajar, terjadi di Jalan Mayor SL Tobing, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya pada Minggu (17/12/2023) dini hari. 

Dua pejalan kaki dari Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, menjadi korban serangan geng motor. 

Kedua korban mengalami luka serius di kepala dan tangan. Kepala korban harus menjalani 40 jahitan, sementara jari kelingking kiri mendapat 13 jahitan.

Pada Kamis (21/12/2023), Polsek Mangkubumi Kota Tasikmalaya berhasil menangkap tujuh anggota geng motor yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut, sementara lima pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Menyikapi peristiwa ini, Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, menyatakan keprihatinannya melihat pelajar terlibat dalam geng motor. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut