get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Jumat Curhat Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, Sinergi Bangun Harkamtibmas Kondusif

Jum'at, 22 Desember 2023 | 12:37 WIB
header img
Jumat Curhat Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono dengan Awak Media, Sinergi Bangun Harkamtibmas Kondusif. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam semangat sinergitas antara kepolisian dan awak media, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, menggelar acara Jumat Curhat yang bertujuan memperkuat kolaborasi dalam membangun situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Acara yang dilaksanakan di wilayah Cipedes ini dihadiri oleh sejumlah awak media di Tasikmalaya. Kegiatan ini merupakan langkah Kapolres Joko Sulistiono untuk mempererat hubungan dengan pihak media, sebagai mitra strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Kita ingin membangun sinergi yang lebih erat dengan media, sehingga informasi yang disampaikan ke masyarakat dapat lebih akurat dan bermanfaat," ungkap AKBP Joko, Jumat (21/12/2023).

Dalam suasana yang santai dan penuh kekeluargaan, Jumat Curhat menjadi ajang dialog terbuka antara Kapolres dan para awak media. 

Ini membuktikan bahwa keterbukaan dan kepercayaan antara kepolisian dan media memiliki peran penting dalam menciptakan pemahaman yang lebih baik di kalangan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Joko Sulistiono menyampaikan apresiasinya terhadap peran media sebagai pilar informasi. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut