get app
inews
Aa Read Next : Hotel Santika Tasikmalaya Rayakan HUT ke-13 dengan Donor Darah Bersama Permatadora

Bazar Murah Busana Muslim dan Makanan di GCC Tasikmalaya, Hasil Penjualan 100 Persen untuk Palestina

Kamis, 14 Desember 2023 | 14:13 WIB
header img
Bazar Murah Busana Muslim dan Makanan di GCC Tasikmalaya, Hasil Penjualan 100 Persen untuk Palestina. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam upaya menunjukkan kepedulian terhadap warga Palestina, Bazar Murah Busana Muslim dan Makanan Peduli Palestina digelar di Gedung Creative Center (GCC) Kompleks Dadadah, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai Kamis hingga Sabtu (14-16/12/2023).

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, membuka secara resmi bazar tersebut. Pada hari pertama, ratusan warga dari berbagai daerah memadati area bazar, menunjukkan antusiasme tinggi terhadap kegiatan berbagi ini.

Penyelenggara bazar, H. Undang Zarkasih, mengatakan, bahwa 100 persen hasil penjualan busana muslim akan disumbangkan untuk membantu Palestina.

Sebanyak 15.000 pakaian muslim tersedia dalam bazar ini, mencakup busana untuk perempuan, laki-laki, dan anak-anak dengan harga berkisar Rp20 ribu hingga Rp100 ribu. 

"Bazar ini melibatkan 40 pengusaha bordir dan membutuhkan dua pekan untuk bisa menggelar penjualan pakaian dalam rangka bela Palestina," ujar Undang.

Pembeli diberikan batasan untuk mencegah pemborongan, di mana setiap orang diizinkan membeli maksimal 20 potong busana muslim. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut