get app
inews
Aa Read Next : Persyaratan Calon Independen untuk Pilkada 2024, KPU: Minimal 10 Persen DPT

KPU Kota Tasikmalaya Ajak Masyarakat Berperan Aktif untuk Sukseskan Pemilu 2024 yang Demokratis

Rabu, 13 Desember 2023 | 11:23 WIB
header img
Ketua KPU Kota Tasikmalaya Asep Rismawan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Ajakan ini disampaikan sebagai upaya meningkatkan tingkat partisipasi dan kepedulian masyarakat terhadap proses demokrasi.

KPU Kota Tasikmalaya Asep Rismawan, menegaskan, pentingnya peran aktif masyarakat dalam memastikan berlangsungnya pemilu yang demokratis dan berkualitas.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024. Partisipasi masyarakat sangat krusial dalam menentukan arah dan masa depan bangsa," ungkap Asep, Rabu (13/12/2023).

Ia menambahkan, bahwa melalui pemilu, masyarakat memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang akan mewakili aspirasi dan kepentingan mereka di tingkat lokal, regional, dan nasional.

Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya pemilu, KPU Kota Tasikmalaya juga berencana untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosialisasi dan edukasi. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut