get app
inews
Aa Read Next : Pembatasan Dana Kampanye Pilkada Tasikmalaya 2024, Ini Kata KPU

Diskon Spesial Akhir Tahun untuk Rombongan di Tee Jay Waterpark Tasikmalaya

Sabtu, 09 Desember 2023 | 16:18 WIB
header img
Diskon Spesial Akhir Tahun untuk Rombongan di Tee Jay Waterpark Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Segala macam persiapan dan perlengkapan pastikan tersedia, terkontrol, dan siap untuk menyambut pengunjung Tee Jay Waterpark. InsyaAllah, karena ini sudah menjadi bulan liburan, segala sesuatunya pasti kita siapkan," tambahnya.

Dicky menegaskan, Tee Jay Waterpark Tasikmalaya tetap menjadi destinasi favorit masyarakat dari berbagai kota. Wahana air ini menawarkan berbagai atraksi menarik, seperti kolam ombak buatan, seluncuran panjang, kolam arus di sekitar wahana seluncuran Pagoda, dan kolam khusus anak-anak.

"Tee Jay Waterpark ini masih banyak diminati, tidak hanya oleh warga Tasikmalaya, tetapi juga dari kota-kota lain. Kita memiliki ikonik di Tee Jay, seperti seluncuran panjang, kolam ombak, wahana kolam anak-anak, dan kolam arus," ungkap Dicky.

Tentang kemungkinan penambahan wahana baru, Dicky belum dapat memastikannya dan mengajak masyarakat untuk berdoa. "Kalau untuk tambahan wahana, doain saja ya," tambahnya.

Meskipun demikian, Dicky mengajak semua masyarakat untuk bersenang-senang di Tee Jay Waterpark Tasikmalaya yang berada di Kompleks Plaza Asia. "Ayo, bagi semua pengunjung lama atau yang baru, menuju ke Tee Jay Waterpark. Tempatnya keren dan asik," tutup Dicky Purnama.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut