get app
inews
Aa Read Next : Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Selasa, 30 April 2024

UPTD Pengelolaan Dadaha Kota Tasikmalaya Akan Pasang CCTV Antisipasi Kejahatan di Ruang Publik

Kamis, 07 Desember 2023 | 18:47 WIB
header img
UPTD Pengelolaan Dadaha Kota Tasikmalaya Akan Pasang CCTV Antisipasi Kejahatan di Ruang Publik. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebagai upaya meminimalisir aksi kejahatan serta mencegah perbuatan tak senonoh yang kembali viral di media sosial beberapa waktu lalu, UPTD Pengelolaan Dadaha Kota Tasikmalaya akan memasang CCTV dibeberapa titik.

Hal itu diungkapkan Kasubag UPTD Pengelolaan Dadaha Kota Tasikmalaya Yudi Mulyadi di kantornya di Jalan Dadaha, Kelurahaan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kamis (7/12/2023).

"InsyaAllah, untuk pemasangan CCTV akan kita pasang kalau ada anggarannya karena itu untuk meminimalisir terjadinya hal yang serupa," kata Yudi pada iNewsTasikmalaya.id.

Yudi menuturkan, jauh sebelum banyaknya masyarakat yang meminta agar setiap gedung dan areal di Kompleks Dadaha dipasang kamera pengawas, pihaknya sudah menganggarkan untuk pemasangan CCTV.

Meski demikian, dikatakan Yudi, saat ini setidaknya sudah ada 8 CCTV yang dipasang di area Kompleks Dadaha, sisanya masih dalam tahap perencanaan.

"Karena kemarin sudah kita dianggarkan untuk CCTV itu mungkin tinggal menunggu waktu saja," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut