get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Sholat Kabupaten Tasikmalaya dan Sekitarnya Hari Ini, Senin 20 Mei 2024

Rekontruksi Kasus Pembunuhan Terhadap Pacar Sendiri di Tasikmalaya, Digelar dalam 27 Adegan

Rabu, 06 Desember 2023 | 13:16 WIB
header img
Rekontruksi Kasus Pembunuhan Terhadap Pacar Sendiri di Tasikmalaya, Digelar dalam 27 Adegan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Rekontruksi kasus pembunuhan terhadap pacar sendiri, di dua lokasi di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (6/12/2023), berlangsung dalam 27 adegan.

Tiga adegan pertama di mana saat korban disuruh menjemput tersangka di kampus tempat tersangka kuliah, dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Sedangkan 24 adegan lainnya yang merupakan adegan penting, dilaksanakan di lokasi kejadian di sebuah kebun di Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Diketahui, Wiwin Wintarsih (19), warga Dusun Tenjolaya, Desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, dibunuh pacar sendiri, Herdis Permana (20), yang juga warga Panumbangan, di sebuah kebun di Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (29/11/2023).

Motifnya, tersangka kebingungan dan tak siap menghadapi kenyataan, setelah mengetahui Wiwin hamil tiga bulan. Tersangka mengambil jalan pintas dengan membunuh Wiwin.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut